track internet visits
Best Buy Online Coupons

Jumat, 06 Agustus 2010

Ulang Tahun Misel!!! (Episode 1)

Tanggal 24 juli 2010 temen gue nama nya meachel darmawan ulang tahun.. dia ngerayain di bandar jakarta, seru banget... waktu itu dikasih undangan nya hari kamis, jumat nya gue baru ngasih tau nyokap akhir nya boleh.. terus gue masih bingung nanti berangkat sama siapa.. akhir nya sama supir gue.. haha untung gue gak les.. lagi libur.. di jalan nyokap telpon gue deg deg kan soal nya gue main mbetak (ngambil diem diem) supir buat jalan ke ancol.. yaudah gue ngomong apa ada nya aja.. terus gue gak dimarahin deh soal nya udah terlanjur di ancol.

Setelah udah lama di jalan akhir nyampe pintu gerbang Ancol, gue kira pintu masuk nya murah.. ternyata mahal..... sampe 52 rebu, mana waktu itu gak bawa duit.. untung ada duit kembalian beli bensin... harus nya si adir ngumpet ae biar murah, tapi... udah terlanjur ke itung.. akhir nya udah bayar, abis bayar kita langsung ke bandar jakarata... ternyata disana yg dateng baru gue sama adit, kita smsin deh anak anak pada dimana? udah nyampe belom? eh akhir nya si misel dateng.. kita langsung disuruh masuk. gue sama adit duduk di kursi paling pojok.. terus kita ngomongin anak anak deh hahaha ngomongin pelayan yg mirip banget sama yasser hahaha... Akhir nya banyak yg dateng.. satu satu udah pada mulai dateng..

SKIP SAMPE ACARA

Setelah beberapa jam kita nunggu... acara dimulai... pertama baca doa dulu.. masalah nya MC nya itu banci.. terus anak anak cowo pada takut ada banci hahaha untung kabel mic nya gak nyampe tempat kita wuhu kita udah deg degan... akhir nya kita disuruh makan.... anak anak awal nya pada malu malu yaudah deh gue langsung makan aja.. jadi profokator, terus adit ikutan, lama lama jadi banyak hahaha.. waktu udah bawa piring yg isi nya makanan yg enak kita disuruh pindah ke meja paling depan, paling deket sama panggung, kita yg cowo deg deg an sumpah...

Waktu kita makan si banci itu nyanyi nyanyi, setelah dia nyanyi nyanyi anak anak si banci itu ngajakin seiapa yg berani nyanyi, akhir nya si nabha mau sama dinda... terus tiba tiba si ray jadi nabsu gitu wahahaha. waktu mereka nyanyi nyanyi, tiba tiba nabha joget joget terus perut nya keliatan sampe atas, terus semua cowo pada nabsu langsung ngeliatin Nabh serentak.. mana tu anak pake baju nya ketat lagi hahaha terus si Nabh udah gak nari nari lagi (penonton kecewa)
selesai makan anak anak cowo pada pindah kebelakang lagi, terus tu bencong bilang

"hai semua, aku punya temen, nama nya 'bionse' percaya gak?"

anak anak pada jawab "GAK" si banci bilang lagi

"mari kita sambut 'bionse' tepuk tangan dong!" semua pada tepuk tangan kirain kiita yang keluar cewe, ternyata bencong juga. tapi beda nya ini dia nari nari.. terus waktu dia nari nari tiba tiba tu bencong lompat ke luar panggung, anak anak cowo pada takut terus pada lari ke arah pintu belakang Bandar Jakarta. anak cewe nya malah ketawa ketawa gak tau apa nih anak cowo tidak berbahagia

SINGKAT CERITA

Setelah itu dia manggil lagi 'sakira' nama nya... nah lo kita tambah bingung anak anak cowo udah siap siaptiba tiba tu bencong keluar, terus nari nari. setelah nari nari dia juga lompat keluar panggung.. yaudah gue sama jodi ngumpet di bawah meja.. untung ada penutup nya.....

.:BERSAMBUNG:.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar